Jatim Times Network Logo
×

This is a floating div.

Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Roadshow Bus dan Seminar Tematik KPK Hadir di Jatim Kampanyekan Tolak Politik Uang

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : A Yahya

11 - Jun - 2024, 19:55

Placeholder
Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur H Akhmad Jazuli di kantor BPSDM Jatim saat membuka seminar tematik KPK di Jatim.

JATIMTIMES - Rangkaian roadshow bus dan seminar tematik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hadir di Jawa Timur (Jatim). Event ini digelar salah satunya untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar menolak politik uang dalam Pilkada serentak 2024.

Pemprov Jatim selaku tuan rumah menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan ini. Hal ini disampaikan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jatim H Akhmad Jazuli di sela kegiatan seminar yang berlangsung di kantor BPSDM Jatim, Selasa (11/6/2024). "Kegiatan KPK yang elegen dengan langsung menyentuh ke masyarakat. Sehingga program anti korupsi yang dilakukan KPK di Jatim bisa sukses diselenggarakan," ungkapnya.

Roadshow bus KPK 2024 hadir kembali di tengah – tengah masyarakat ini dengan membawa semangat dan tema jelajah negeri dan bangun anti korupsi. Kali ini, KPK mengusung sosialisasi hajar serangan fajar di Pilkada serentak 2024. “Roadshow bus yang diselenggarakan KPK ini mengajak dan menolak, dan melindungi masyarakat  dari politik uang di pilkada serentak 2024 mendatang,” jelas Akhmad Jazuli.

Road show bus KPK ini juga bagian dari sosialisasi dan kampanye anti korupsi oleh KPK secara langsung kepada masyarakat, melalui beragam kegiatan menarik yang dimulai dengan seminar hari ini. Kegiatan masih berlangsung selama 11 – 14 Juni 2024. Puncak kegiatan akan dilaksanakan pada 13 Juni 2024 di Gedung Negara Grahadi. “Adanya roadshow bus KPK ini diharapkan membawa keberkahan, dan menjadikan Indonesia terbebas dari korupsi," tandasnya. 


Topik

Pemerintahan kpk politik uang akhmad jazuli



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Surabaya Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

A Yahya