Jatim Times Network Logo
×

This is a floating div.

Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Resmi, Persebaya Umumkan 3 Pemain Lokal Ini Dipertahankan Musim Depan

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Yunan Helmy

11 - Jun - 2024, 18:23

Placeholder
Riswan Lauhin, Kadek Raditya, dan Mikael Alfredo Tata akan tetap bersama Persebaya di Liga 1 musim 2024/2025.

JATIMTIMES - Persebaya Surabaya kembali mengumumkan pemain-pemain yang akan mengisi skuad Liga 1 musim 2024/2025. Kali ini, Bajul Ijo memastikan 3 pemain lokal diperpanjang kontraknya.

"Riswan Lauhin, Kadek Raditya, dan Mikael Alfredo Tata akan tetap bersama Persebaya di Liga 1 musim 2024/2025," tulis Persebaya melalui akun resmi klub, Selasa (11/6/2024).

Baca Juga : Arif Kurniawan Berangkat ke Jakarta, Siap Ikut Ujian UKK di DPP PKB untuk Maju Pilkada Blitar

Riswan akan memasuki tahun ketiganya di Persebaya musim depan. Sepanjang musim lalu, ia membukukan 16 penampilan, 17 tekel, 28 intersep, 19 sapuan, dan 697 menit bermain.

Sementara, Kadek Raditya di era coach Paul Munster berpindah posisi dari  centre back menjadi gelandang box to box. Posisi baru itu diperankan Kadek dengan baik sehingga mencatatkan 27 kali penampilan dengan total 2.123 menit bermain.

"Kadek juga menyumbangkan satu gol musim lalu, 31 tekel, 99 intersep, dan 53 sapuan," jelas Persebaya.

Sedangkan Mikael Alfredo Tata menunjukkan perkembangan permainan yang bagus pada akhir musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu jika diberi kepercayaan, mampu menjawab dengan penampilan impresif. 

Baca Juga : Madakaripura: Air Terjun Tertinggi di Jawa dengan Pesona Legenda Patih Gadjah Mada

Coach Paul Munster bahkan menyebutkan sebagai man of the match dalam beberapa pertandingan. Tampil 8 kali, Tata membukukan 50 tekel, 41 intersep, dan 14 sapuan.

"Jangan pernah berpuas diri, terus berlatih dan berjuang keras bersama Persebaya," seru akun ofisial klub.


Topik

Olahraga Persebaya Liga 1 sepak bola pemain Persebaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Surabaya Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Yunan Helmy