Jatim Times Network Logo
Gaya Hidup

Brand Lokal Eiger Go Internasional, Resmi Buka Toko di Kaki Gunung Eiger Swiss!

17 - Mar - 2023, 09:50

Sumber : Instagram.com/ Desta80s
Sumber : Instagram.com/ Desta80s

JATIMTIMES - Eiger Adventure merupakan toko perlengkapan aktivitas outdoor terbesar di Indonesia yang kini go internasional dengan resmi buka toko perdana di Interlaken, Swiss pada hari Rabu (15/3/2023).

PT. Eigerindo Multi Produk Industri atau yang biasa dikenal dengan sebutan Eiger ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manifaktur dan retail peralatan petualangan di alam terbuka. 

Baca Juga : Peringati HUT Tagana Ke 19, Pemkot Kediri Bantu Penyandang Disabilitas dan Korban Kebakaran

Ronny Lukito sebagai pendiri Eiger pada akhirnya berhasil mewujudkan impiannya untuk membuka toko di negara yang menjadi acuan pemberian nama Eiger tersebut.

“Tepat pada hari ini 15 Maret 2023 kami bisa mewujudkan mimpi yang telah lama disiapkan, untuk pertama kalinya toko Eiger di luar Indonesia dibuka di Kaki Gunung Eiger, berada di kota Interlaken, Swiss” ucap Ronny Lukito.

Peresmian toko perdana Eiger di kota Interlake di Swiss ini ditandai dengan penancapan kapak di atas kayu. Tak ketinggalan pada pembukaan toko tersebut, terdapat Wali Kota Interlaken yakni Philippe Ritschard.

Sandiaga Uno sebagai Menparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) memberi ucapan terhadap Eiger yang telah menjadikan brand lokal Indonesia ada di pasaran Internasional.

Baca Juga : Keasrian Situs Petirtaan Ngawonggo, Tempat Beribadah dan Bersuci pada Abad 10-13 M

Walaupun Ronny Lukito sudah mencapai keinginannya untuk mendirikan toko di bawah kaki gunung Eiger di Swiss, keinginannya untuk memasarkan Eiger di kawasan Eropa semakin tinggi.


Topik

Gaya Hidup Eiger GO internasional toko luar negeri gunung Eiger Swiss


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Surabaya Times News melalui Tombol Berikut :