Jatim Times Network Logo
01/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Anggota TNI Gerebek Istri Selingkuh, Diduga dengan Sesama Prajurit

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

10 - Dec - 2022, 07:08

Suasana penggerebekan istri anggota TNI di salah satu hotel. (foto: @forumwartawanpolri)
Suasana penggerebekan istri anggota TNI di salah satu hotel. (foto: @forumwartawanpolri)

JATIMTIMES - Baru-baru ini beredar dan viral di Instagram, video rekaman penggerebekan terhadap istri anggota TNI di Papua. Wanita itu diduga berselingkuh dengan prajurit TNI juga.

Video penggerebekan itu kali pertama diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri. Dalam unggahan itu tampak beberapa anggota provos kodim yang berada di salah satu hotel. 

Baca Juga : Indonesia Bakal Segera Punya Bank Emas yang Diawasi OJK

"Telah dilakukan penggerebekan oleh anggota provos Kodim 1701/ Jayapura bersama anggota Unit Intel Kodim 1701/ Jayapura terhadap RS (perawat rumah sakit di Jayapura) yang merupakan istri Sertu IS, babinsa Arso timur Koramil 1701/04 Arso," tulis akun tersebut. 

Dalam video itu tampak Sertu IS sangat emosional. Namun, dia terus diredam oleh para anggota TNI yang berada di lokasi penggerebekan.

Terlihat juga dalam video tersebut, si pria selingkuhan hanya mengenakan handuk menutupi bagian pinggang ke bawah. 

 "Ini Istri saya. Saya seniormu. Kamu pangkatmu apa," bentak Sertu IS. "Istri saya minta cerai terus gara-gara kamu. Tinggalin anak gara-gara kamu," ucap Sertu IS. 

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan lebih lanjut soal viralnya video penggerebekan terhadap istri anggota TNI tersebut. 

Sontak video itu juga menuai komentar dari warganet. Mayoritas warganet mengutuk perbuatan istri TNI itu dan menyampaikan simpati terhadap Sertu IS.

Baca Juga : Oknum Polisi yang Diduga Hamili dan Aniaya Pacar Sudah Ditahan 

 "Selingkuhanya tentara jg ya.. untung masih  sabar itu suaminya," tulis @bumi****. 

"Istri klo sdh ninggalin anak2 demi laki2 lain, sdh pak wasalam aj ,lepaskan aj pak ,suatu saat dia pasti menangis d kaki bapak dan anak2 bapak," kata @ida_n***. 

"Cerain aja istri model gitu masih banyak yg lebih," ungkap @wahyuanggor***. 

"Buat maluuu, dpublikasiin lg, ya Allah kasian sm suami nya n anak2 nya punya bini n emak kyk gt Astraghfirrullah," timpal @yanserus***. 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy