Jatim Times Network Logo
01/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 Desember 2022: Akankah Elsa Akan Mendonorkan Hatinya Demi Mama Sarah?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

09 - Dec - 2022, 04:32

Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Kondisi Mama Sarah masih memprihatinkan lantaran penyakit kerusakan hati yang kini tengah diidapnya. Ibu kandung Elsa itu pun kini mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Pada tayangan Ikatan Cinta Jumat (9/12/2023) malam nanti, akan menceritakan upaya Andin dan Elsa agar mamanya itu lekas pulih. Andin dan Aldebaran pun terlihat sedang berkonsultasi bersama dokter di rumah sakit.

Baca Juga : Desa Ploso Kabupaten Blitar Raih Penghargaan Desa Transparan dari KIP RI

Menurut dokter salah satu cara agar kesehatan Mama Sarah pulih itu transpalantasi hati. Hanya saja jika mendapatkan dari orang lain tubuh Mama Sarah akan menolak atau penerima menolak.

“Bisa saja tubuh penerima menolak yang didonorkan korban,” ucap dokter. 

Andin pun merasa akan berusaha lebih demi kesehatan ibu tirinya tersebut. “Bahkan saya mau berkorban lebih untuk kesehatan mama, tapi ternyata ada kemungkinan lain yang bisa terjadi,” kata Andin.

Lantaran solusi itu jika diambil tidak sepenuhnya bisa berjalan mulus, hal tersebut masih harus berpikir keras mencari solusi lain. Elsa pun merasa Andin tidak perlu berusaha.

“Gak perlu repot mbak,” ujar Elsa. 

Baca Juga : Penghujung Tahun 2022, Graha Bangunan Gelar Program Promo Gila-gilaan

Rupanya Elsa akan melakukan apa saja demi ibu kandungnya. Elsa pun juga akan mendonorkan hatinya.

“Bahkan aku akan mendonorkan hatiku,” ucap Elsa. 

Kira-kira Elsa akan bersungguh-sungguh mendonorkan hatinya kepada Mama Sarah? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 19.15 WIB hanya di RCTI.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana