Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Juni 2022, Sikap Elsa Semakin Nglunjak, Ini Sikap Tegas Andin | Surabaya TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Juni 2022, Sikap Elsa Semakin Nglunjak, Ini Sikap Tegas Andin

Jun 06, 2022 15:26
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dengan peran Elsa yang kembali menjadi antagonis. Pasalnya saat ini Elsa sedang melancarkan aksinya untuk membalas dendam ke Andin atas kematian Keisha. 

Malam nanti, diceritakan bahwa Andin lebih hati-hati dengan Ricky setelah Riza mengungkap kecurigaannya. Andin mulai berpikir apakah Ricky ada kaitannya dengan kecelakaan yang dialaminya. 

Baca Juga : Catat 0,08%, Inflasi Kota Kediri Terendah se-Jatim

Keesokan harinya, Elsa mendadak datang ke kantor Andin. Ia ingin menemui Andin dan meminta sesuatu. Andin pun menemui Elsa di ruangannya. Andin lantas meminta Elsa untuk langsung to the point apa yang ingin ia sampaikan. 

Elsa mengatakan agar Andin tidak bicara ke Nino soal kedatangannya ke kantor. Andin pun tegas sikap Elsa yang semakin nglunjak. Andin mengatakan bahwa sekarang dia bukan sosok Andin yang dulu mudah dijebak. Andin lantas meminta Elsa berpikir apa yang ia lakukan justru bisa menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. 

Elsa pun sontak terdiam dan semakin kesal dengan Andin. Di sisi lain, Nino dan Mama Chandra berbicara soal alasan rujuk dengan Elsa. Mama Chandra meminta Nino lebih sabar menjadi suami Elsa. Terlebih saat ini Elsa kembali memiliki niat jahat kepada Andin dan mempengaruhi Nino untuk merebut Reyna. 

Nino sendiri mengaku bahwa ia sudah sabar selama ini menjadi suami Elsa. Nino hanya ingin mengingatkan Elsa apa alasannya mereka harus rujuk kembali. 

Baca Juga : Ops Pekat Semeru 2022, Polres Kediri Ungkap 166 Kasus Amankan 173 Tersangka

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya