Malang Night Paradise, Asyiknya Wisata Malam Bersama Keluarga | Surabaya TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Malang Night Paradise, Asyiknya Wisata Malam Bersama Keluarga

May 03, 2022 08:12
Malang Night Paradise (foto : Dokumentasi Malang Night Paradise)
Malang Night Paradise (foto : Dokumentasi Malang Night Paradise)

JATIMTIMES - Mengunjungi destinasi wisata saat momen Lebaran tiba merupakan salah satu hal yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat. Malang Night Paradise menjadi salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk wisatawan di Malang dan maupun wisatawan luar yang sedang berkunjung ke Malang.

Malang Night Paradise hadir dengan konsep baru yang berbeda dibandingkan destinasi wisata malam terdahulunya. Menyajikan wahana menarik untuk dinikmati bersama keluarga saat momen Lebaran seperti taman lampion, air terjun menari, dan dino park.

Baca Juga : Hidden Gem yang Bisa Dijadikan Tempat Piknik Bersama Keluarga setelah Lebaran

Wisatawan yang datang akan langsung cuci mata dengan gemerlap  lampion warna-warni yang cantik dengan berbagai bentuk atau model, seperti bentuk bunga, pohon, binatang, dan kartun. Landskape lampion cantik tersebut sangat keren sebagai background untuk berfoto bersama keluarga. Selain didukung dengan cuaca sejuk di kota Malang, suasana malam semakin terasa romantis dengan adanya hiasan lampion warna-warni.

Firma, salah satu warga,  memgaku dia dan keluarganya  rutin mengunjungi Malang Night Paradise. "Saya dan keluarga  seneng banget liburan ke sana karena nggak ngebosenin. Tiap Lebaran kita selalu ke sana kecuali pas pandemi dan karantina. Tahun ini kalau tidak ada PPKM, pasti akan ke sana melihat lampion," ujar dia.

Wisata Malang Night Paradise tersebut tidak sekadar tempat untuk liburan saja, namun juga sebagai wadah  edukasi. Pengunjung dapat mengenal berbagai binatang purba dalam bentuk patung, seperti Spinosaurus dan T-Rex.

Selain terkenal dengan pernak-pernik lampionnya, Malang Night Paradise juga menyuguhkan pengalaman menaiki perahu di bawah lampion yang Indah. Wahana yang terbilang baru ini  menjadi salah satu favorit bagi wisatawan.

Andi Prasetya selaku corporate communication Hawai Group Malang menyatakan bahwa wisata perahu dalam sungai buatan di Malang Night Paradise memang unik, seru dan romantis. "Keunikan Malang Night Paradise itu adalah adanya sungai buatan sepanjang 500 meter yang bisa disusuri dengan perahu. Selama menyusuri sungai, pengunjung juga bisa melihat dekorasi Indah dengan sembilan tema berbeda," ujar Andi.

Baca Juga : Nikmati Lebaranmu dengan Berkunjung ke Wisata Kuliner Alun-Alun Kota Batu

Anda bisa berkeliling melewati sungai buatan dengan suasana yang sangat menawan dan romantis. Menyaksikan indahnya lampion-lampion dan berbagai wahana dari atas perahu, sensasinya tentu sangat asyik. Apalagi bila naik perahu bersama orang-orang terdekat.

Jika berminat ingin mengunjungi Malang Night Paradise, Anda perlu mengetahui harga tiket dan titik lokasinya. Wisata yant terletak di Perum Graha Kencana Raya Jalan Raya Karanglo 66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang. Malang Night Paradise masih satu kawasan dengan Hawai Waterpark.

Selain itu, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 50.000 untuk hari biasa (Senin-Jumat). Sedangkan pada hari libur (Sabtu-Minggu), harga tiket naik menjadi Rp 65.000. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Malang Night Paradise Wisata Malang

Berita Lainnya